DUMAY IS ROCK !!!

Website/blog yang berhasil saya buat

02/01/2014 07:24

Asalamualikum wr.wb.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan informasi tentang website/blog yang pernah dan berhasil saya buat, ya.. Meskipun saya buatnya dari bantuan jasa website builder (situs pembuat website). Tapi saya sangat bangga dengan diri saya sendiri, haha ok, guys !! Berikut website/blog nya.

1. TRIAZ ID PERSONAL BLOG Ini adalah blog pertama yang saya buat, dan diberdayakan oleh MyWapBlog.com
Blog ini berdiri pada 21-Desember-2012. Blog ini mengulas tentang: Tips kesehatan dan Trik internet.

2. TRIAZ ID MOBILE BLOG Ini adalah blog kedua yang saya buat, blog ini berdiri pada 31-Mei-2013. Blog ini menydiakan: Aplikasi browser, chatting, java, dan symbian. | Game Touchscreen (potrait), (landscap), dan game non touchscreen. | Cheat game ps2 dan ps3.

3. TRIAZ-ID WAPLUX.COM Ini adalah sebuah wapsite download, yang berhasil saya buat dan didesain oleh saya sendiri, Menggunakan html code. Yang berhasil didirikan pada 21-Agustus-2013. Yang menyediakan aplikasi browser, chatting, java, dan symbian. Dan juga game yang terdiri dari berbagi jenis genre.

4. TRIAZID-SITE Ini adalah website yang saya buat melalu website builder Webnode.com website ini saya dirikan pada 31-November-2013.

Baik itulah website/blog yang pernah saya buat, Cukup sekian dan terimakasih.

Copyright © 2014 TRIAZID-SITE All rights reserved.

Create a free websiteWebnode